Friday, July 12, 2024
HomeGaya HidupHotelVasa Hotel Surabaya Gandeng PHMI dan Dinas Sosial Kota Surabaya Bantu Warga,...

Vasa Hotel Surabaya Gandeng PHMI dan Dinas Sosial Kota Surabaya Bantu Warga, Lanjutkan Program CSR “Vasa Touch” 2024

kilasmetro.com | SURABAYA – Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan terhadap tanggung jawab sosial, Vasa Hotel Surabaya terus mengembangkan program Vasa Touch dengan menyelenggarakan inisiatif amal bersama Dinas Sosial Kota Surabaya.

Dalam perjalanan kali ini, Vasa Hotel Surabaya berkolaborasi dengan Perhimpunan Hotel Dan Media Indonesia atau PHMI untuk menyumbangkan kasur lipat yang didistribusikan melalui Dinas Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Program CSR bulanan yang telah berjalan sejak tahun 2022 dalam berbagai kegiatan kemanusiaan ini memang di rancang sebagai kolaborasi jangka panjang dengan Dinas Sosial sebagai bukti komitmen Vasa Hotel untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Surabaya.

Mega Tarina selaku Asisten Direktur Humas Vasa Hotel Surabaya, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat melanjutkan program Vasa Touch di awal tahun 2024 dengan menggandeng PHMI Surabaya untuk bersama-sama mendukung program-program Dinas Sosial Kota Surabaya. Semoga kolaborasi ini menjadi awal yang baik di tahun baru ini, dan dapat menginspirasi banyak pihak untuk melakukan kegiatan-kegiatan serupa dalam membantu sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan dan berdomisili di kota kita tercinta, Surabaya.”

Program Vasa Touch yang digagas oleh Vasa Hotel Surabaya bukan hanya tentang memberikan bantuan fisik, tetapi juga menciptakan ikatan emosional dengan komunitas. Kasur lipat yang disumbangkan diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada mereka yang membutuhkan dalam situasi sulit.

Di kesempatan yang sama, “Mewujudkan kepedulian pada sesama itu mudah. Tetapi menjaga komitmen peduli secara kontinyu itu tidak mudah. Apalagi di tengah kondisi yang dinamis dan fluktuatif, perlu keseriusan luar biasa untuk tetap melakukan aksi peduli ini. Dan sejauh ini manajemen Vasa mampu menunjukkan komitmen serius tersebut dengan jalinan kerjasama yang terjaga bersama dinas sosial ini. Harapannya aksi sosial ini bisa jadi motivasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk melakukan hal yang sama. Jika yang memberi perhatian dan bergerak makin banyak, tentu permasalahan di negeri ini, khususnya Kota Surabaya bisa makin ringan.” ujar Pramudito selaku Ketua Harian DPP PHMI. 

Dalam tanggapannya, Ibu Hilda selaku perwakilan Dinas Sosial Kota Surabaya menyampaikan apresiasi atas kontribusi Vasa Hotel Surabaya dan PHMI Surabaya. Diharapkan kerjasama positif ini dapat terus berlanjut dan juga menginspirasi lebih banyak pihak untuk saling bahu-membahu membantu saudara-saudara kita di kota Surabaya yang membutuhkan.

Kerjasama berkelanjutan ini mencerminkan semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap masyarakat untuk menciptakan perubahan positif dalam kehidupan bermasyarakat.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments