Friday, July 12, 2024
HomeHotelValentine Dinner Bernuansa Romantis bersama Pasangan atau Keluarga di Hotel Ciputra World...

Valentine Dinner Bernuansa Romantis bersama Pasangan atau Keluarga di Hotel Ciputra World Surabaya

kilasmetro.com | SURABAYA – Bulan Februari identik dengan hari kasih sayang yang menjadi momen spesial bagi semua insan. Untuk merayakan momen penuh kebahagiaan ini, Hotel Ciputra World Surabaya menghadirkan perayaan Valentine dengan makan malam romantis atau momen menginap romantis, bahkan bisa keduanya.

Hotel yang terletak di kawasan elit Ciputra World Surabaya superblock tersebut, menyiapkan 2 pilihan makan malam, yaitu set menu dan buffet. Makan malam dengan bentuk set menu bisa dinikmati di The Gallery Restaurant by the window, di pinggir kolam renang di rooftop, dan di dalam kamar. Mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga makanan penutup, disiapkan spesial oleh Chef Irfan Dwi dan tim. Hidangan penutup chocolate bomb dihadirkan spesial pada momen Valentine kali ini. Makan malam romantis di pinggir kolam renang menjadi yang ter-favorit karena para tamu dapat menikmati makan malam romantis dengan pemandangan indah lampu kota Surabaya.

“Kami buka secara terbatas untuk romantic dinner di rooftop dan sudah sold out dari dua minggu sebelum Valentine”, ungkap Catur Budi Utomo, Restaurant & Bar Manager.” Untuk paket set menu ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1.980.000 nett/pasangan.

Bagi para tamu yang ingin menikmati momen Valentine dengan menikmati banyak hidangan, paket buffet menjadi pilihan yang tepat. Selain berbagai macam hidangan yang dapat dinikmati, Hotel Ciputra World Surabaya memberikan penawaran spesial bayar 1 gratis 1, sehingga para tamu hanya membayar 1 orang saja. Berbagai pilihan menu western disiapkan di The Gallery Restaurant, seperti  canard a orange sauce, bbq brisket, beef medallion, pasta station dan masih banyak lagi.

Yang tak kalah spesial adalah rose dumplings, dimsum yang berbentuk bunga mawar yang mempesona untuk melengkapi momen Valentine, serta aneka hidangan penutup yang menggoda selera untuk menutup manisnya hari Valentine. Tak hanya soal makanan, untuk menciptakan suasana romantis yang sempurna di malam kasih sayang, para tamu dihibur oleh lantunan musik lagu-lagu cinta.

“Kami percaya bahwa di hari kasih sayang ini adalah waktu yang tepat untuk merasakan cinta. Oleh karena itu, suasana romantis dan sajian makanan yang spesial, kami hadirkan untuk memberikan pengalaman menarik dan spektakuler yang tak terlupakan bagi para tamu kami.” jelas Stephanie Caroline, Marketing Communication.

“Hari kasih sayang tidak hanya dinikmati oleh sepasang kekasih, tetapi bisa juga dirayakan dengan orang-orang terkasih, yaitu keluarga. Sehingga pada momen kali ini, kami menyiapkan penawaran spesial buffet di The Gallery Restaurant dengan membayar 1  orang gratis 1 orang yang mendapat banyak antusias”, tutup Caroline.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments