Friday, July 12, 2024
HomeHotelUsung Tema Grand Al-Bazaar Part 9,Buka puasa di Hotel HARRIS Gubeng Bertabur...

Usung Tema Grand Al-Bazaar Part 9,Buka puasa di Hotel HARRIS Gubeng Bertabur Hadiah Logam Mulia Diundi Tiap Hari

kilasmetro.com | SURABAYA – Mengulang sukses bukber (buka puasa bersama) tahun 2023 lalu, Hotel HARRIS Gubeng kembali mempersembahkan Grand Al-Bazaar 2024 Part 9, buka puasa all you can eat, makan sepuasnya di LEVELFIVE Eatery mulai 13 Maret – 8 April 2024.

Masih sama dengan tahun lalu, yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung adalah hadiah logam mulia emas, yang diundi setiap hari sebagai door prize.

“Kami telah menyiapkan 27 keping logam mulia emas untuk pelanggan, yang akan diundi setiap hari” terang Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS Gubeng Surabaya.

Menu yang akan disajikan berbeda setiap harinya. Ada lebih dari 50 macam menu makanan dan minuman yang akan disajikan setiap harinya, paduan menu dari Nusantara, Tradisional, Asia, Jepang, Korea hingga Timur Tengah.

“Kami sengaja memadukan menu-menu tersebut agar para pelanggan kami tidak bosan dan akan terus datang beberapa kali saat bukber. Ada juga menu Korea, terinspirasi dari banyaknya penggemar drakor dan hidangan ala Korea yang disukai oleh masyarakat Surabaya” kata Chef Fahriansyah, Executive Chef di Hotel HARRIS Gubeng Surabaya.

Area live cooking merupakan tempat yang sangat disukai pengunjung, karena mereka dapat melihat langsung proses pembuatan hidangan mulai dari memilih apa saja isinya yang diinginkan hingga saat para staff kitchen mengolah sambil beratraksi sampai hidangan tersebut disajikan. Pengunjung rela mengantri di tempat ini, demi mendapatkan hidangan yang benar-benar fresh dan panas.

Di area ini, beberapa menu yang disajikan diantaranya Chicken dan Beef Shawarma, Pasta Station, Mie Lamien, Kebab Arab, Kweetiauw, Korean Barbeque, Japanese rice bowl & Soufle dll.

Aneka Takjil juga akan disajikan secara lengkap setiap harinya, antara lain Kurma, Kolak Pisang atau Ketela, aneka gorengan seperti Ote-ote, Tahu Isi, Tahu dan Tempe Mendoan, Lumpia, Pisang Goreng, Telo Goreng, Tape Goreng, Nanas Goreng serta aneka makanan polo pendem. Sedangkan di area Buffet atau main dish, ada aneka menu Asian, Western maupun Arabic.

Untuk hidangan penutup tersedia Aneka Puding, Jajanan Tradisional dan Anek French Pastry serta penyegar dahaga seperti Es Campur, Es Garbis, Es Serut Melon dan Es India.

Dengan menu sebanyak itu, pengunjung dapat menikmasti semua hidangan sepuasnya, yang hanya merogoh kocek Rp 228.000 net/orang, dimana apabila reservasi sebelum tanggal 12 Maret 2024, akan mendapatkan promo early bird seharga Rp 188.000 net/orang.

Mengapa Hotel HARRIS Gubeng menjadi tempat paling favorit untuk buka puasa?
1. Lokasi strategis ditengah kota, mudah dijangkau dan tidak jauh dari mana-mana.

2. Tempat luas, indoor dan outdoor, dekat kolam renang dan cocok untuk foto bareng.

3. Makanan dijamin memuaskan, tidak mengecewakan dalam rasa.

4. Jam 17.00  semua menu sudah siap, jadi pas Adzan Maghrib bisa langsung buka puasa.

5. Musholla cukup luas.

6. Door prize logam mulia emas, diundi setiap hari.

7. Tempat parkir luas, indoor, aman dan nyaman.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi LEVELFIVE Eatery di nomor whatsapp 0811 305 625. (dms/ist)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments