Saturday, July 13, 2024
HomeHotelTurkish Coffee dan Beragam Menu dalam “Iftar Delights”, Paket Buka Puasa Menyenangkan...

Turkish Coffee dan Beragam Menu dalam “Iftar Delights”, Paket Buka Puasa Menyenangkan ala Quest Hotel Darmo

kilasmetro.com | SURABAYA – Tak terasa Ramadhan kembali hadir ditengah-tengah kita. Suasana dan momen-momen Ramadhan nampaknya selalu dinantikan oleh semua orang. Kini momen berbuka puasa nampaknya telah menjadi suatu kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia. Disamping sebagai bulan penuh berkah bagi umat muslim, buka puasa bersama menjadi ajang silaturahmi bagi setiap elemen masyarakat. Tak ketinggalan bagi Quest Hotel Darmo-Surabaya yang tak pernah absen menghadirkan tempat bagi para tamu untuk merayakan momen indah berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Quest Hotel Darmo memberikan sajian Turkish dan Middle East menu yang menjadi highlights menu pada Ramadhan tahun ini. Utamanya anda dapat menikmati Turkish Coffee yang disajikan special dengan pasir dalam proses pembuatannya dan beberapa menu khas Timur Tengah. Beberapa macam menu baik maincourse maupun stall akan disajikan setiap harinya. Terlepas dari itu cita rasa masakan Asian, Western, dan, Nusantara juga akan dihadirkan pada Ramadhan ini sebagai menu pelengkap. Bagi tamu yang ingin membuat momen buka puasa bersama secara private, Quest Hotel Darmo menyediakan ballroom dan meeting room dengan minimal pemesanan di 20 orang saja. Disamping menikmati beragam menu, para tamu akan dihibur setiap harinya oleh alunan live music. 

Para tamu juga dapat mendapatkan kesempatan memenangkan emas antam dan beragam voucher yang akan diundi setiap minggunya. Buka puasa dibanderol hanya dengan harga normal IDR128.000 nett/pax, tidak perlu khawatir Quest Darmo memberikan harga spesial untuk pembelian sampai tanggal 20 Maret dengan harga IDR108.000 nett/pax. Iftar Delights ada selama bulan Ramadhan bertempat di Cristal Resto.

“Setiap tahunnya kami berusaha menyediakan tempat utuk merayakan momen berbuka puasa bagi para tamu, dengan menu yang beragam tiap tahun dan pelayanan maksimal untuk para tamu jadi bergabunglah bersama kami untuk pengalaman Ramadhan yang tak terlupakan” jelas Arditha Dewantari selaku General Manager.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments