Friday, July 12, 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Tunjungan Surabaya Gelar Acara Berbagi di Bulan Ramadhan bersama Anak Yatim

Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya Gelar Acara Berbagi di Bulan Ramadhan bersama Anak Yatim

kilasmetro.com | SURABAYA – Marhaban Yaa Ramadhan, Bulan suci ramadhan yang dinantikan seluruh umat muslim.Keindahan bulan Ramadhan ini akan sangat bermakna bila dilakukan dengan banyak beribadah dan berbagi utamanya bagi kaum yang membutuhkan. Untuk merasakan keindahan bulan yang suci ini, pada Ramadhan tahun 2024 ini Swiss-Belinn Tunjungan mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Rungkut – Surabaya.

Berkumpul staff hotel, pengurus Panti Asuhan dan 25 anak yatim di Diamond Hall untuk mengikuti acara. Selain ingin berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini, staff dan manajemen Swiss-Belinn Tunjungan ingin mengajak anak – anak yatim untuk bersenang-senang dengan tema seputar pengetahuan Agama Islam. Uniknya, acara tersebut dikemas dalam bentuk mini games dan diakhiri dengan sentuhan tauziah dari ustad. Mini games ini berlangsung selama ± 30 menit, antusiasme anak – anak ini pun juga sangat tinggi. Kebahagiaan merekapun semakin lengkap karena mendapatkan bingkisan dari Swiss-Belinn Tunjungan di akhir games untuk tiap anak.

Sebelum waktu berbuka puasa tiba, santunan dan bingkisan dari Swiss-Belinn Tunjungan diberikan pada tiap anak yatim dan bantuan sembako diserahkan kepada pengurus panti asuhan. Acara ini pun ditutup dengan berbuka puasa untuk menikmati hidangan buffet buka puasa yang telah dipersiapkan bersama staff Swiss-Belinn Tunjungan dan anak – anak yatim beserta segenap pengurus panti asuhan.

General Manager Swiss-Belinn Tunjungan, Yan Handiana menjelaskan “Kami sangat antusias untuk berbagi momen spesial nan fitri dengan anak-anak yatim dan pengurus panti asuhan melalui momen Buka Puasa. Hal ini telah kami lakukan rutin setiap tahunnya. Kedepannya kami berharap bisa melakukan kegiatan berbagi dengan lebih banyak anak Yatim Piatu”.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments