Friday, July 12, 2024
HomeHotelSerunya Berbuka Serasa Berkeliling Dunia Bersama Wyndam Surabaya

Serunya Berbuka Serasa Berkeliling Dunia Bersama Wyndam Surabaya

kilasmetro.com | SURABAYA – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Wyndham Surabaya dengan bangga menggelar event khusus dalam peluncuran paket berbuka puasa yang istimewa. Acara ini dirancang untuk membawa kebahagiaan, inspirasi, dan semangat untuk berbagi dalam merayakan bulan suci penuh berkah ini.

Mengambil tema Berkah Ramadhan, yang merupakan akronim dari Berbuka dan Bersedekah selama Bulan Ramadhan bersama Wyndham Surabaya, hotel bintang 5 yang berada tepat di jantung Kota Surabaya ini ingin mengajak tamu-tamunya untuk dapat lebih memaknai dan memperbanyak pahala dengan semangat berbagi melalui sedekah.

Acara Launching Berkah Ramadhan yang di hadiri oleh rekan-rekan media serta influencer di Surabaya ini berlangsung meriah dengan dipandu oleh MC kenamaan Surabaya, Frenky Ipenk. Nuansa Lobby dengan ornament khas perayaan Ramadhan dengan diiringi alunan musik islami menambah semangat untuk segera menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan yang hanya tinggal hitungan hari saja.

“Tahun ini kami berusaha menghadirkan sesuatu yang spesial dengan tidak hanya menghadirkan sajian khas Nusantara yang menjadi favorit semua orang, namun juga sajian khas Eropa, Asia hingga Timur Tengah”, ujar Bapak Rachmat Zulkarnain selaku Executive Assistant

Manager Wyndham Surabaya dalam sesi sambutan. “Ditambah lagi ada sesuatu yang spesial yaitu kami mengajak tamu kami untuk dapat menumbuhkan semangat berbagi melalui sedekah. Dan jangan khawatir karena penyaluran sedekahnya ini pun melalui lembaga resmi dan kami bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Jawa Timur untuk dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan dengan tepat sasaran” tambah Bapak Rachmat.

Dalam kesempatan yang sama, turut memberikan sambutan adalah Chef Eddy Mar selaku Executive Chef Wyndham Surabaya, “Kami sangat antusias untuk dapat mengajak tamu kami berkeliling mencicipi sajian dari berbagai belahan dunia seperti contohnya ada Nasi Kebuli, Chicken Shawarma, Nasi Kafsah, Nasi Goreng Yong Chow, Nasi Lemang, Nasi Liwet Bandung, Aneka Pasta dan masih banyak lagi dengan lebih dari 50 macam hidangan setiap harinya dan terus berganti dengan menu yang berbeda”.

“Dan yang pasti kami menyediakan juga berbagia promosi menarik seperti diskon 30% untuk pemesanan Early Bird hingga tanggal 5 Maret 2024, Beli 5 Gratis 1 untuk pembelian hingga 30 Maret 2024, serta promosi pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit” tambah Bu Pitut Retno selaku Director of Sales and Marketing. “Selain itu, kami juga mempunyai paket menginap yang juga sudah termasuk dengan sahur dan buka puasa, one stop choice to stay during Ramadhan-lah ya di Wyndham Surabaya”.

Tidak ketinggalan, Pak Rizzqi Aladib sebagai Pimpinan Cabang dari Dompet Dhuafa Jawa Timur pun juga memberikan apresiasi setingginya atas inisisasi Wyndham Surabaya untuk dapat berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, “Kami senang sekali bahwa Wyndham Surabaya, dapat menjadi partner hotel kami yang pertama kali di Surabaya ini yang dapat bekerjasama dan berkolaborasi untuk dapat memberikan manfaat bagi umat. Insyaallah kami dari Dompet Dhuafa sangat siap untuk membantu menyalurkan kebaikan dari tamu Wyndham Surabaya kepada mereka yang membutuhkan”.

Di sesi akhir acara, MC sempat menanyakan beberapa testimony dari tamu tentang makanan yang paling disuka. “Semua makanannya enak dan spesial, tapi buat saya pribadi saya sangat suka dengan Sop Buntutnya” ujar Tama, salah seorang tamu dalam acara tersebut.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan semangat berbagi bersama Wyndham Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Wyndham Surabaya melalui WA di 0812 5990 7700 atau Direct Message Instagram @wyndhamsurabaya.(adv)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments