Friday, July 12, 2024
HomeHotelSensasi Kenikmatan Ayam Goreng Kremes ala Hotel Neo Gubeng Surabaya

Sensasi Kenikmatan Ayam Goreng Kremes ala Hotel Neo Gubeng Surabaya

kilasmetro.com | SURABAYA – Setiap orang pasti pernah mendengar bahkan penggemar menu Ayam goreng kremes. Sajian kuliner yang populer di masyarakat kita dan disukai oleh segala usia ini diolah sedikit berbeda oleh chef Dian dari Hotel Neo Gubeng Surabaya. Sehingga makin terasa berbeda di lidah penikmatnya dan ditawarkan hanya dengan Rp 30,000,net/porsi.

Selain itu anda bisa menikmati sensasi minuman bersoda LG Boom yang diolah dengan campuran jeruk limau dan serai sehingga bisa memberi kesegaran dan mengembalikan stamina yang hilang setelah beraktivitas hanya dengan Rp 18,000,net/porsi.

Bagi anda yang ingin mendapat penawaran paket spesial untuk menikmati hidangan ayam kremes ini,hotel bintang 3 yang terletak di tengah kota Surabaya ini juga menawarkan paket makan ber 2 dengan mendapat gratis es teh manis dan gratis tambahan buah campur sebagai hidangan penutup untuk paket makan ber 4 di tempat.

“Kami selalu berinovasi dalam mengolah makanan dan minuman yang hendak kami sajikan dengan sedemikian rupa sehingga bisa sesuai dengan lidah penikmatnya dan menjadi sensasi yang tak terlupa.” jelas Rendy Lysander Harsono selaku Hotel Manager dari Hotel Neo Gubeng Surabaya.

Ciptakan momen spesial dan tak terlupakan bersama sahabat dan keluarga tercinta dengan menikmati hidangan yang disajikan khusus untuk anda dan yang tercinta di Hotel Neo Gubeng Surabaya.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments