Friday, July 12, 2024
HomePolitik PemerintahanSafari Santai Blusukan di Pasar Grogolan Kota Pekalongan, Agoes Joesni Caleg DPR...

Safari Santai Blusukan di Pasar Grogolan Kota Pekalongan, Agoes Joesni Caleg DPR RI ingin Serap Aspirasi dan Ajarkan Berpolitik Cerdas

kilasmetro.com | PEKALONGAN – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Agoes Joesni dari Partai P3 blusukan ke Pasar Grogolan, Landungsari Kuripan Kota Pekalongan pada Rabu (20/12/23). Disana, Caleg nomor urut 4 tersebut menyempatkan berdialog dengan para pedagang untuk menyerap aspirasi sekaligus mengajarkan cara berpolitik yang cerdas.

Agoes sempat menerima banyak keluhan dari pedagang yang omzetnya turun karena kenaikan beberapa bahan pokok beberapa hari terakhir ini. Turun langsung ke pasar tradisional ini juga sejalan dengan program Partai P3 untuk melihat dan hadir di tengah masyarakat karena kesejahteraan masyarakat adalah menjadi prioritas yang utama.

Tidak hanya menerima keluhan dan menyerap aspirasi, Caleg dari Partai berlambang Kabah tersebut juga turut mengkampanyekan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Ini juga salah satu bentuk ikhtiar untuk memenangkan Partai P3 di DPR RI dan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Pekalongan.” kata Agoes.

Menurutnya, eksistensi para pedagang pasar tradisional juga sangat penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Sehingga, kebijakan pemerintah yang mendukung para pedagang pasar harus dikawal dan diwujudkan.

“Dengan terjun ke lapangan dan bertatap muka langsung dengan rakyat, kita bisa ikut merasakan betapa besarnya peran pejuang ekonomi khususnya para pedagang. Jika saya nantinya mendapat amanah untuk menjadi anggota DPR RI. Maka kebijakan yang pro ke para pedagang pasar tradisional akan saya perjuangkan secara penuh.” jelasnya.

Selain memberikan sosialisasi langsung ke pedagang dengan tujuan untuk mengajarkan masyarakat agar berpolitik dengan cerdas. Agoes juga mengenalkan secara langsung figur serta misi visi yang nantinya menjadi programnya yaitu harga murah, kerja mudah, hidup berkah.(ac)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments