Friday, July 12, 2024
HomePeristiwaNasionalRunhood dan TUKU Ajak Pelari Jabodetabek Berlari dalam Semangat Kasih Sayang

Runhood dan TUKU Ajak Pelari Jabodetabek Berlari dalam Semangat Kasih Sayang

kilasmetro.com | JAKARTA – Di tengah kesibukan kehidupan sehari-hari, cinta dan kesehatan sangat penting untuk menjalani hidup yang seimbang dan bermakna. Menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai atau merasakan energi positif setelah berolahraga memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas hidup kita.

Menyadari hal tersebut, Runhood dan TUKU, dua brand lokal yang aktif di industri olahraga dan kopi, bekerja sama untuk menyelenggarakan acara lari di wilayah Jakarta Selatan dengan tema “Rayakan hari kasih sayang bersama orang terkasih!”. Dengan dukungan dari Decathlon, sebuah perusahaan penyedia perlengkapan olahraga, acara ini bertujuan untuk mengajak pelari Jabodetabek merasakan pengalaman unik yang menggabungkan kegembiraan dalam kebersamaan dengan semangat berolahraga.

Dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2024, acara “Runhood RUNNING CONNECT Bersama Tetangga TUKU” dimulai pukul 05:30 hingga 09:30, diikuti oleh sekitar 100 peserta. Peserta, bersama orang terkasih seperti pasangan; keluarga; dan teman, berpartisipasi dalam fun run dengan jarak tempuh antara 5 km dengan titik kumpul di Tuku Decathlon Pondok Indah.

Acara ini juga menawarkan aktivitas lain seperti Berdendang dan Berkaraoke bersama DJ Berlari Berdendang. Selain itu, peserta juga bisa mengikuti berbagai game seru dengan hadiah yang disediakan oleh Runhood; Toko Kopi Tuku dan Decathlon, serta menikmati ngopi (ngobrol sambil minum kopi) sambil berbaur dan bertukar pengalaman dengan pelari lain.

Dalam acara ini, Runhood dan TUKU juga ingin menguatkan komunitas pelari di Jabodetabek. Salah satu peserta acara RUNNING CONNECT kali ini adalah Andry yang tergabung dalam komunitas PLDB (Pernah Lari di Bekasi).

“Senang sekali saya bisa ikut acaranya seru dan kompak ini. Pesertanya dari mana-mana, dari Bekasi, Tangerang, Kelapa Gading, dan lain-lain,” ujar Andry.

Seiring dengan hobi larinya, Andry yang tergabung dalam komunitas PLDB juga ingin memperluas kesadaran tentang budaya lari di Indonesia dan mendorong kerjasama dengan komunitas lain di sekitar wilayah Jabodetabek.

Indonesia saat ini memang sedang mengalami pertumbuhan tren gaya hidup sehat dan aktivitas olahraga, termasuk lari. Andanu Prasetyo, Founder dan CEO Toko Kopi Tuku, menjelaskan bahwa kolaborasi antara Runhood, TUKU, Decathlon dan komunitas pelari memberikan harapan bahwa acara ini dapat memperkuat persaudaraan di kalangan penggemar lari.

“Melalui Tagar BertetanggaBaik, kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat melalui olahraga lari. Kami juga berusaha mendorong semangat kasih sayang dalam berolahraga serta mempromosikan gaya hidup aktif bagi semua tetangga kami,” ucap Andanu.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments