Friday, July 12, 2024
HomeEkbisPT. Tiga Selaras Suksesindo atau di sebut TSS Indonesia Memberi Peluang Kaum...

PT. Tiga Selaras Suksesindo atau di sebut TSS Indonesia Memberi Peluang Kaum Disabilitas Masuk Ke Dunia Kerja

kilasmetro.com | SURABAYA – Setelah pandemi berlalu, perekonomian mulai membaik. Diiringi dunia bisnis yang mulai menggeliat. Tentunya banyak perusahan yang kembali membutuhkan tenaga kerja. Meskipun kabar PHK juga masih mendominasi berita dengan semakin banyaknya pengangguran.

Melihat kondisi ini, PT. Tiga Selaras Suksesindo atau TSS Indonesia ingin membuka peluang kerja dan membantu perusahaan yang membutuhkan tenaga sesuai dengan bidang yang dibutuhkan.

Apalagi melihat Survei Angkatan Kerja Nasional BPS mencatat pengangguran terbuka di Indonesia masih mencapai 7,86 juta orang per Agustus 2023 lalu.

Aktif beroperasi mulai bulan Juni 2023, TSS Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan dan sudah merekrut 50 orang tenaga kerja. Sedangkan bidang jasa yang di sediakan oleh TSS Indonesia antara lain Office Worker, Sales Marketing, Office Boy, Manajemen SDM, Factory Worker, Driver, Cleaning Service, Call Centre dan bidang lain yang dibutuhkan.

“Sejak kami beroperasi, bidang kerja yang banyak diminati adalah Cleaning Service, Marketing dan Driver Sudah lebih dari 50 orang yang kami salurkan ke perusahaan-perusahaan.” jelas Indra Christianto selaku Direktur Utama PT. Tiga Selaras Suksesindo.

TSS Indonesia juga menyediakan pelatihan dengan peralatan yang cukup lengkap dan trainer yang berpengalaman. Dan yang cukup istimewa, TSS Indonesia juga menerima calon pelamar yang mempunyai kebutuhan khusus atau disabilitas.

“Kami juga menerima pelamar yang berkebutuhan khusus atau disabilitas. Karena banyak juga dari mereka yang menyandang gelar sarjana dan cukup mampu untuk bekerja. Tapi pastinya akan kami tes, kalau tangkas dan mampu akan kami tempatkan pada bagian yang sesuai dengan kemampuan nya .” sambung Indra Christianto.

Selain menerima calon pelamar yang berkebutuhan khusus atau disabilitas, kita juga menerima perusahaan asing yang ingin bekerjasama dengan TSS Indonesia terkait dengan Tenaga Kerja Indonesia (TKI), dan TSS Indonesia siap menyalurkan Tenaga Kerja yang terbaik dan profesional untuk bekerja di luar negeri seperti di kapal pesiar dan di negara Jepang, Korea, China, dan lain-lain.

Sedangkan perusahaan yang sudah menggunakan jasa TSS antara lain Apartement Darmo Hills, Klinik Kecantikan Venus, Klinik kecantikan Loris, PT. Gemic Mapan Sejahterah (Pabrik Rokok) dan Pesona Lab brand kecantikan.(acs)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments