Saturday, July 13, 2024
HomeHotelPaket Buka Bersama “Duk-Duk POP! Vol. 08" Kembali Hadir di POP! Hotel Stasiun Kota

Paket Buka Bersama “Duk-Duk POP! Vol. 08″ Kembali Hadir di POP! Hotel Stasiun Kota

kilasmetro.com | SURABAYA – Buka puasa bersama dengan teman maupun rekan kerja memang selalu menjadi momentum yang berkesan di Bulan Suci Ramadhan. Momen seperti ini tentu harus didukung oleh tempat nyaman dan sajian makanan yang lezat dan bervariatif.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang jatuh di bulan Maret 2024 mendatang, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya kembali menghadirkan program spesial buka bersama dengan tajuk ‘Duk-Duk POP! Datang Lagi Vol. 08’. Program spesial buka bersama ini merupakan bagian dari POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya untuk ikut menyemarakan Bulan Suci Ramadhan.

Launching “Duk-Duk POP! Vol. 08” telah dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Februari 2024 dengan mengundang beberapa klien, influencer, dan beberapa awak media untuk ikut merasakan menu special yang nantinya akan disajikan pada bulan Ramadhan nanti. Berbeda dari tahun lalu, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya menghadirkan ‘Spesial Masakan Nusantara’ yang akan disajikan berbeda setiap harinya.

“Tidak hanya itu.  Gubugan ‘Spesial Penyetan’ juga akan dihadirkan secara  live cooking dan dapat dinikmati secara all you can eat,” kata Agung Prabowo, Chef POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya .

Buffet ‘Spesial Masakan Nusantara’ ini bisa dinikmati dengan harga Rp 88.000 nett per pax. Dengan harga tersebut para tamu sudah bisa menikmati beragam menu lengkap mulai dari takjil, makanan utama hingga pencuci mulut dan berbagai pilihan live stall.

“Para tamu juga bisa berkaraoke dan yang tidak kalah menarik akan ada Grand Prize 8 unit Logam Mulia untuk 8 orang pemenang,” ungkap Kevin Achmad Rizaldi, Asisten Sales Manager POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya.

Buffet Buka Puasa ini hadir setiap hari selama Bulan Ramadhan. Tersedia juga early bird yang mempunyai banyak keuntungan. Di antaranya Rp 79.200 nett per pax, 10 pax free 1, dan juga kupon undian. 

Program early bird ini berakhir hingga 10 Maret 2024. Untuk pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi hotel secara langsung di 031-3550111 atau 081938617363 (Kevin) – 089678386003 (Komang). (dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments