Saturday, July 13, 2024
HomeHotelNostalgia Momen Ramadan di Kampung Halaman, Swiss-Belinn Tunjungan Hadirkan 101 Menu Khas...

Nostalgia Momen Ramadan di Kampung Halaman, Swiss-Belinn Tunjungan Hadirkan 101 Menu Khas Kampung

kilasmetro.com | SURABAYA – Marhaban Yaa Ramadan. Bulan suci Ramadan yang selalu kita nantikan setiap tahunnya akan segera tiba. Di tahun ini, Hotel Swiss-Belinn Tunjungan yang berlokasi di pusat kota Surabaya pertama kalinya akan membawa konsep suasana khas pulang kampong ke dalam Buffet-nya dengan tema “Rindu Kampung Ramadan”. Suasana kampung tradisional khas Jawa akan kental terlihat pada dekorasi restoran, baju yang dikenakan oleh para staff dan tentunya kuliner yang akan disajikan.

General Manager Swiss-Belinn Tunjungan, Yan Handiana menjelaskan, “Dengan suasana kampung yang dihadirkan kami ingin membawa anda bernostalgia pada suasana ramadhan saat di kampung halaman. Kami yakin di Era ini banyak orang yang merindukan momen tersebut. Tak hanya di dalam restoran BaReLo, kami juga menyiapkan area semi outdoor yang tepatnya berada di lobby frontpage yang akan membuat suasana berbuka puasa makin santai dan menyegarkan.”

Berbagai kuliner khas Nusantara yang otentik, minuman dan jajanan khas kampung jaman dulu disajikan menjadi menu andalan buffet “Rindu Kampung Ramadhan”. Tersedia 101 menu pilihan diantaranya mulai dari Takjil, Hidangan Pembuka, Hidangan Utama hingga Hidangan Penutup bervariasi yang dapat di santap sepuasnya. Selain itu, Sajian nikmat yang disajikan dalam Rindu Kampoeng Ramadhan juga akan berbeda dari hari sebelumnya sehingga para pengunjung bisa merasakan sensasi cita rasa yang baru setiap harinya.

Tak hanya menu berbuka puasa yang bermacam-macam, “Rindu Kampung Ramadhan” di Swiss-Belinn Tunjungan juga menawarkan berbagai hadiah doorprize yang menarik. Ada voucher belanja MAP senilai 100 ribu yang akan diundi setiap hari selama periode ramadhan, selain itu ada juga 2 logam mulia dengan berat 0,5 gram dan 1 voucher menginap gratis di Swiss-Belinn Tunjungan yang akan diundi setiap minggunya selama periode Ramadhan untuk para tamu beruntung yang telah berbuka puasa di Swiss-Belinn Tunjungan.

“Jadi total ada 3 tamu beruntung yang akan terpilih dengan undian yang akan disiarkan secara langsung melalui Instagram kami @swissbelinntunjungan setiap minggunya”, jelas marcom Swiss-Belinn Tunjungan, Yussy Kirana.(acs)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments