Friday, July 12, 2024
HomeGaya HidupHotelNgabuburit Asik Ala IHGMA DPD Jawa Timur

Ngabuburit Asik Ala IHGMA DPD Jawa Timur

kilasmetro.com | SURABAYA – Dalam semangat berbagi dan memberikan kontribusi positif pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, Pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Jawa Timur mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu Corporate Social Responbility (CSR) Perdana sejak pengukuhan ketua baru IHGMA periode 2024-2027 yang telah dilaksanakan pada bulan Februari lalu melalui Musyawarah Daerah. Kegiatan ini akan dilaksanakan  bersama Panti Asuhan Yayasan Citra Pelajar Mandiri Surabaya dengan tema  “ NGABUBURIT ASIK ALA IHGMA DPD JAWA TIMUR” yang dilaksanakan pada 27 Maret 2024 di Cinema XXI Ciputra Worl Surabaya.

Dalam kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) ini IHGMA DPD Jawa Timur mengajak 30 anak Panti Asuhan dan beberapa rekan media untuk nonton bareng di Cinema XXI Ciputra Wold Surabaya sekaligus buka bersama sebagai wujud dari komitmen untuk memberikan dampak positif kepada sesama. Khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan . Kami percaya bahwa kebahagiaan dan kesempatan untuk berbagi kesenangan adalah hak bagi semua anak, termasuk mereka yang tinggal di Panti Asuhan Yayasan Citra Pelajar Mandiri Surabaya.

“Saya sangat senang menjalankan kegiatan CSR ini, dan sudah siap menjalankan program IHGMA lainnya yang sudah direncanakan ” ujar Andreas Ragil Raharjo ketua IHGMA Chapter Jawa Timur yang juga menjabat sebagai General Manager Kokoon Hotel Surabaya.

Kegiatan CSR ini adalah awal dari rangkaian kegiatan pengurus IHGMA yang bertujuan untuk saling berbagi cerita, pengalaman, dan juga kebahagiaan kepada anak Panti Asuhan di bulan yang baik ini. Dengan memiliki slogan Profesional, Integrity & Networking, IHGMA Chapter Jawa Timur yang sekarang berada dibawah kepemimpinan Bapak Andreas, beliau menambahkan akan terus membangun kolaborasi dengan lebih banyak stakeholder pariwisata di Jawa Timur sesuai dengan program-program yang sudah dirancang dengan apik sebelumnya.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments