Saturday, July 13, 2024
HomeAdvertorialMulai dari Potongan Angsuran, Special Prize Sepeda Listrik,Persembahan FIFGROUP di Festival Foodies...

Mulai dari Potongan Angsuran, Special Prize Sepeda Listrik,Persembahan FIFGROUP di Festival Foodies Palembang 2024

kilasmetro.com | PALEMBANG – FIFGROUP dalam acara Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP – Road to FIFGROUP 35th Localicious menggelar konferensi pers pada Senin (15/04). Pameran kuliner yang berlokasi di Palembang Trade Center (PTC) Mall itu akan berlangsung hingga 21 April mendatang.

Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan “sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP senantiasa berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia dengan berbagai inisiasi yang inovatif dan berdampak bagi masyarakat. Hal itu sesuai dengan misi perusahaan yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik Bagi Masyarakat.”

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan IV 2023 tumbuh sebesar 5,04% (yoy), meningkat dibandingkan dengan pertumbuhan pada triwulan sebelumnya sebesar 4,94% (yoy). Dengan perkembangan tersebut, pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan tahun 2023 tercatat tumbuh kuat sebesar 5,05% (yoy).

Menurut catatan Bank Indonesia pada tahun 2024, pertumbuhan ekonomi Indonesia
diperkirakan akan meningkat dalam kisaran 4,7% hingga 5,5%. Proyeksi itu diharapkan
menumbuhkan optimisme bagi para penggiat ekonomi daerah dan nasional.

Guna mendukung optimisme itu, FIFGROUP terus berupaya untuk turut menghadirkan berbagai program baik secara daring maupun luring. Salah satunya adalah menggelar sebuah persembahan bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya, sekaligus merupakan acara pembuka menuju rangkaian ulang tahun FIFGROUP yang ke 35 tahun pada tahun ini.

Konferensi pers FIFGROUP di Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP – Road to
FIFGROUP 35th Localicious dilakukan oleh Kepala Wilayah Area Sumatera Selatan, Jahara Reza Fahlevi F yang didampingi oleh jajaran management FIFGROUP Area Cabang Palembang, Marketing Manager FIFASTRA, Hendra Agustindi; Marketing Manager SPEKTRA, Alfaizin Syufianto; Marketing Manager DANASTRA, Simon Darwin Gultom; dan Marketing Manager FINATRA, Edmundus T. A. Sinaga.

Kepala Wilayah FIFGROUP Area Sumatera Selatan, Jahara Reza Fahlevi F, dalam sambutannya pada konferensi pers yang digelar pada Senin(15/4) mengatakan “Kegiatan Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP – Road to FIFGROUP 35th Localicious berlangsung pada 12-21 April 2024 dengan mengusung jargon Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan tidak hanya untuk pengembangan bisnis para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) – dengan menghadirkan lebih dari 80 tenant kuliner saja, namun juga menyuguhkan berbagai acara menarik lainnya bagi para pengunjung Festival Foodies tersebut.”

Promo 5 Lini Bisnis FIFGROUP

FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA yang merupakan
pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna.

Selain itu, ada FINATRA yang merupakan brand services terbaru dari FIFGROUP di mana
menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro serta AMITRA yang merupakan
pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. Masyarakat
Palembang yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan
melalui promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini.

Program promo kredit motor Honda hemat hingga Rp6 jutaan, dihadirkan oleh FIFASTRA pada acara kali ini, dan juga promo potongan hingga 5 kali angsuran untuk tenor tertentu.
Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo potongan angsuran sebesar Rp200 ribu untuk barang tertentu, serta hadiah langsung bagi para pengunjung. Lalu ada dari DANASTRA, yaitu potongan angsuran Rp50 ribu per bulan.

Selanjutnya dari FINATRA yang memberikan promo potongan angsuran Rp100 ribu (setiap
bulan). Dan yang terakhir adalah promo dari AMITRA, yaitu cukup bayar biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk porsi Haji Regular.

Tidak lupa juga promo Voucher Diskon total Rp 60 ribu dari AstraPay, serta promo dari
Maucash berupa promo rate mulai dari 0,75% serta diskon biaya admin hingga 30%.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP

Tidak hanya terkait soal pengembangan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen untuk terus hadir bagi masyarakat. Dalam acara konferensi pers, FIFGROUP juga turut memberikan bantuan kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan sebagai berikut :

Pondok Pesantren Hamalatul Quran Palembang, Pondok Pesantren Ma’had Al Jadid Palembang, Panti Asuhan Baiturahman Palembang, Panti Asuhan Al Umroh Palembang, dan Panti Asuhan Adelia Palembang.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Cabang
Palembang kepada masing-masing perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan, yang turut hadir dalam acara pembukaan booth tersebut. Bantuan yang diberikan masing-masing sebesar Rp7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta.

Di acara Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP – Road to FIFGROUP 35th Localicious terdapat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan FIFGROUP yang menjadi salah satu dari 80 tenant lebih di acara yang berlangusung hingga 21 April 2024.

Dengan masih memanfaatkan momen libur lebaran, kegiatan booth FIFGROUP juga turut
dimeriahkan dengan kegiatan FIFGROUP Challenge yaitu FIFGROUP Basket Ball, FIFGROUP
Scream Games, serta FIFGROUP Eksis Corner, dan berkesempatan memenangkan Special Prize sepeda listrik, smartphone, dan blender.

Selain promo dan permainan seru, ada juga berbagai lomba seperti Photo Competition
berhadiah Rp1 juta, dan Reels Competition yang berhadiah Rp2 juta bagi para pengunjung
Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP – Road to FIFGROUP 35th Localicious pada 12-21 April 2024. Keseluruhan informasi promo serta syarat dan ketentuan untuk masing-masing challenge dan lomba dapat dilihat di link http://bit.ly/roadtofifgroup35thlocalicious.
Acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari artis-artis lokal seperti Ade Risky, Maha coustic, Brave coustic, Bright coustic, Kenzo Kai, Rizki Ekik, Enchy Girl, Imperius Girl, dan DJ Manangin. (dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments