Saturday, July 13, 2024
HomeAdvertorialMenuju Pengalaman Digital yang Lebih Berkualitas, First Media Hadirkan Ragam Inovasi dan...

Menuju Pengalaman Digital yang Lebih Berkualitas, First Media Hadirkan Ragam Inovasi dan Promo Spesial di Bulan Ramadan

kilasmetro.com | JAKARTA – PT Link Net Tbk (Link Net), salah satu penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel terkemuka melalui brand First Media, senantiasa menghadirkan ragam inovasi dan penawaran menarik di Jakarta (21/03). Dalam kesempatan tersebut, Link Net membagikan informasi terkait keunggulannya dalam menghadirkan speed upgrade terbaru dan menyoroti ketersediaan internet cepat tanpa Fair Usage Policy (FUP) yang terus memberikan pengalaman lebih baik bagi pelanggan First Media. 

Link Net menghadirkan perkembangan baru dalam kampanye First Media, #DemiKamu. Pada 1 April 2024, pelanggan paket Stream Value mendapatkan speed upgrade dari up to 40 Mbps menjadi up to 50 Mbps. Pelanggan paket Joy Value juga mendapatkan peningkatan kecepatan dari up to 50 Mbps menjadi up to 75 Mbps. Semua pembaharuan tersebut berjalan tanpa biaya tambahan. Lebih lanjut, Link Net juga tetap unggul dengan kebijakan tanpa pembatasan kuota melalui layanan unlimited internet First Media atau keunggulan layanan internet #BebasFUP atau Fair Usage Policy. Kebijakan ini berlaku untuk ketiga paket yang ditawarkan oleh First Media, yakni paket Stream, Joy, dan Star.

Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk Ronald Chandra Lesmana menyampaikan bahwa keunggulan tersebut menunjukkan komitmen Link Net dalam meningkatkan pengalaman digital yang lebih berkualitas bagi pelanggan. “Kami terus menyajikan inovasi dan mengembangkan layanan yang kami tawarkan. Kami memandang pelanggan sebagai prioritas utama, dan kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan digital mereka yang terus berkembang.” tutup Ronald Chandra Lesmana.

Kemudian, dalam rangka menyambut semangat Ramadan, Link Net menghadirkan beragam program yang dikemas dalam “Ramadan #DemiKamu”, menyajikan penawaran khusus melalui Super Ramadan Deals!, Eid Deal Delight, Hampers Ramadan, dan Ramadan Reward. Pelanggan baru yang berlangganan melalui website firstmedia.com akan mendapatkan berbagai bonus seperti diskon hingga Rp500.000-an per bulan, bonus speed upgrade hingga 12 bulan, dan tambahan bonus e-wallet hingga Rp2.500.000. Kemudian, promo Eid Deal Delight juga ditawarkan dengan diskon hingga 30% untuk pembelian paket tambahan khusus di aplikasi My FirstMedia. Kedua penawaran Ramadan ini berlaku hingga 30 April 2024.

Masih dalam rangkaian Ramadan #DemiKamu, First Squad Service Day juga hadir dengan program menarik yakni Hampers Ramadan di 16 kota di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan memberikan kesempatan tatap muka kepada pelanggan. Para pelanggan dapat mengajak rekan dan kerabat terdekat untuk menjadi pelanggan baru First Media dengan berkunjung ke booth First Squad Service Day. Program ini berlangsung dari 22 Maret hingga 7 April 2024.

Ramadan #DemiKamu juga menawarkan Ramadan Reward, sebuah program undian dan bagi-bagi e-voucher untuk pelanggan setia First Media dengan periode program 25 Maret hingga 7 April 2024. Pelanggan bisa mendapatkan e-voucher di aplikasi My FirstMedia dan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah lainnya. Total hadiah tersebut bernilai hingga Rp133.000.000 dalam bentuk Samsung Galaxy Z Flip5, e-voucher Lakuemas, Shokz OpenRun Mini, serta voucher belanja Tokopedia dan MAP.

Melalui kampanye #DemiKamu, Link Net berupaya memberikan solusi inovatif dan peningkatan layanan pelanggan yang tidak hanya mendukung pertumbuhan bisnis, tetapi juga membangun konektivitas canggih dan andal bagi masyarakat Indonesia. Ramadan #DemiKamu First Media turut menghadirkan beragam penawaran istimewa yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan menyatukan inovasi, pertumbuhan infrastruktur, dan fokus pada kepuasan pelanggan, Link Net berkomitmen untuk terus mendukung lanskap digital Indonesia. (dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments