Saturday, July 13, 2024
HomeKecantikanMazaya Fit Luncurkan Aplikasi dan Rayakan Setahun Beroperasi

Mazaya Fit Luncurkan Aplikasi dan Rayakan Setahun Beroperasi

kilasmetro.com | SURABAYA – Kebutuhan untuk hidup sehat sekarang ini sudah mulai disadari oleh banyak orang. Itu pula yang menjadikan tempat kebugaran seperti gym atau fitness centre makin digemari. Karena gym menjadi tempat yang nyaman bagi yang menyukai olahraga indoor. Karena terdapat berbagai fasilitas olahraga dan personal trainer (PT) yang dapat membantu mencapai target.

Namun, keberadaan gym yang dikhususkan bagi seorang muslimah masih sangat jarang. Sedangkan adanya rasa tidak nyaman apabila mengharuskan muslimah berolahraga bercampur dengan lawan jenis. Untuk itulah hadir Mazaya Fit, memenuhi kebutuhan tersebut.

Setelah 1 tahun beroperasi, Mazaya Fit meluncurkan aplikasi untuk memudahkan member dalam memulai journey hidup sehat. Mulai dari reservasi kelas, membeli paket program yang ada di Mazaya, booking appointment dengan nutritionist, hingga memesan makanan di Mazaya Cafe. 

Hal tersebut disampaikan Sekar selaku founder Mazaya Fit Surabaya dalam perayaan hari jadi pertama dan grand launching peluncuran aplikasi Mazaya App, yang bertempat di Jalan Dharmawangsa nomor 54-56, Surabaya pada Sabtu (25/04/24).

“Karena kalau olahraga itu kan kita berkeringat ya, jadi kita di sini mempersilakan para muslimah yang ingin melepas hijab atau memakai baju olahraga minimalis. Bahkan banyak sekali para ibu rumah tangga yang juga membawa anaknya karena kita juga menyediakan kids corner sehingga bisa menitipkan anaknya selama berolahraga,” jelas Sekar kepada awak media saat prescon.

Sekar menilai penting bagi seorang wanita untuk menjaga kesehatan tubuh. Bukan hanya semata-mata untuk terlihat langsung, tetapi juga meningkatkan stamina agar tidak menjadikan tubuh cepat lelah.

Dijelaskan juga oleh Evita (IT Support) saat Grand Launching Aplikasi Mazaya (25/2) para pengguna aplikasi bisa melakukan transaksi menggunakan “Mazaya Pay” yang sudah terintegrasi dengan beberapa bank dan marketplace.

Konsep gym khusus wanita muslimah ini muncul akibat keresahan dari Co-Founder Mazaya Fit, Keya (14) yang ingin berolahraga dengan nyaman tanpa risau aurat namun tetap sesuai dengan syariat islam yaitu tanpa bercampur baur dengan laki-laki. Meskipun Mazaya Fit gym khusus wanita muslimah saja tapi member sangat diperbolehkan untuk tidak memakai hijab dan berpakaian senyaman mungkin ketika berolahraga. 

Harapan kedepannya, Mazaya bisa membuka cabang di seluruh wilayah Surabaya agar bisa mengajak seluruh muslimah untuk berolahraga dengan nyaman. Mazaya juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dan tetap menjunjung tinggi nilai syariat. Mazaya Fit? Turn Fat into Fit!.(rf)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments