Friday, July 12, 2024
HomeGaya HidupHotelMaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya Hadirkan Aktifitas Sunset Yoga di Rooftoop

MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya Hadirkan Aktifitas Sunset Yoga di Rooftoop

kilasmetro.com | SURABAYA – Olahraga merupakan aktivitas yang menyenangkan, tidak hanya untuk menjaga kesehatan fisik melainkan juga menjadi penghilang stress di tengah kesibukan selama sepekan. Yoga menjadi salah satu aktivitas olahraga yang sedang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Disebut sebagai olah raga tubuh dan pikiran, melalui kombinasi gerakan yang bervariasi, teknik pernapasan dan meditasi, yoga membantu meningkatkan kebugaran kardiovaskular, mengurangi stres, menstabilkan tekanan darah, memperbaiki keseimbangan emosional, dan meningkatkan kualitas tidur. Tentu dari manfaat yang dijabarkan, Olahraga Yoga menjadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan jantung.

Melihat ketertarikan masyarakat terhadap Yoga, MaxOne Hotel Dharmahusada pada Minggu (05/05) berkolaborasi dengan Prodia dan Yoga Widi mengadakan Yoga di SkyCave Rooftop dengan pemandangan Sunset dari Surabaya Timur. Rangkaian kegiatan di buka dengan Health Talk mengenai kesehatan jantung oleh dr. Margaret Ivana Tangkilisan dan dilanjutkan dengan Yoga yang dipandu oleh instruktur profesional Yoga Widi. Diikuti oleh setidaknya 20 peserta terdiri dari masyarakat umum baik pemula ataupun yang sudah rutin melakukan kegiatan Yoga.

Abdul Najib, General Manager MaxOne Hotel Dharmahusada meyampaikan kegiatan Yoga nantinya akan menjadi salah satu program rutin yang di miliki oleh Hotel bintang 3 di Jl. Dharmahusada No 189 Surabaya.

“Yoga itu olahraga yang tenang, tentu akan membuat kita kembali fresh setelah berjibaku dengan aktivitas selama sepekan. Dengan kegiatan ini, bisa menjadi pemacu akan semangat dan energi dalam tubuh kita.”

Setelah selesai dengan sesi health talk dan yoga, para peserta pun bisa menikmati sajian waffle andalan dari MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya sembari berbagi doorprize. “Kegiatan yang diselenggarakan menyenangkan, tidak hanya fokus pada aktivitas yoga, namun juga menambah wawasan tentang kesehatan dari Health Talknya,” ucap Ayu salah seorang peserta Sunset Yoga.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments