Friday, July 12, 2024
HomeGaya HidupHotelMakan Malam Romantis dengan Layanan Chauffeur Eksklusif di JW Marriott Surabaya, Dihadirkan...

Makan Malam Romantis dengan Layanan Chauffeur Eksklusif di JW Marriott Surabaya, Dihadirkan Bersama Kemewahan BMW Eurokars

kilasmetro.com | SURABAYA – JW Marriott Surabaya dan BMW Eurokars dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif mereka untuk menghadirkan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan. Menawarkan sebuah perpaduan yang menggoda bagi para penikmat kuliner dan penggemar otomotif.

Dalam sebuah inisiatif untuk menyajikan pengalaman yang unik dan istimewa, JW Marriott Surabaya dan BMW Eurokars mempersembahkan sebuah program makan malam romantis yang menggabungkan layanan Chauffeur eksklusif dengan hidangan-hidangan istimewa yang telah dikurasi khusus oleh Executive Chef, Rio Abedneggo. Program makan malam romantis yang ditawarkan dengan harga Rp 25,000,000,- net per pasangan ini, mengundang Anda untuk merasakan atmosfer yang hangat dan intim di Uppercut Steakhouse, yang dikenal dengan pelayanan eksklusif dan menu berkualitas tinggi, dimana pada program ini Anda akan menikmnati 8 courses set menu, mulai dari hidangan pembuka seperti Taco Caviar yang memadukan oscietre caviar, keju, cod ceviche, dan uni dengan cita rasa yang kaya, diikuti oleh Truffle Duck Ravioli yang lezat, Foie Gras Peach Citrus yang menyegarkan, Scallop Vichyssoise dengan tekstur yang lembut, hingga kesegaran dari Raspberry Sorbet. Selain itu, hidangan utama akan menyajikan Hidagyu A5+ yang merupakan varietas wagyu terpilih dari Jepang yang telah mendapatkan pengakuan internasional. Dikenal akan kelembutan dan kegurihannya yang luar biasa, daging sapi Hida telah memenangkan berbagai penghargaan prestisius, termasuk sebagai karkas terbaik di Olimpiade Wagyu ke-9. Sementara hidangan penutup berupa hazelnut stracciatella yang memberikan rasa yang kompleks, kombinasi dari coklat susu, hazelnut, buah mangga, lemon serta coffee jelly dan Petit Four, perpaduan rasa yang manis dan gurih. 

Untuk menambah kesempurnaan pengalaman makan malam mewah ini, Anda dan pasangan juga akan dimanjakan dengan Champagne Dom Pérignon Rosé, yang merupakan premium vintage champagne, dikenal karena karakter rasa yang kompleks, kombinasi buah-buahan merah yang segar, seperti stroberi dan raspberry, dengan sentuhan bunga edible. Menambahkan sentuhan kemewahan dan romantisme pada makan malam romantis Anda.

Kolaborasi yang hanya akan berlangsung selama 1 (satu) bulan, mulai tanggal 28 April hingga 30 Mei 2024 ini, tidak hanya menawarkan layanan chauffeur eksklusif, namun juga memberikan pengalaman kemewahan yang tak terlupakan, dimana Anda dan pasangan akan dijemput di rumah menggunakan BMW seri M terbaru, BMW XM, dan diantarkan kembali dengan penuh kenyamanan dan keamanan setelah menikmati makan malam romantis di Uppercut Steakhouse. 

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan kepada para tamu kami,” ungkap Wisnu Wardana selaku Assistant Director of F&B – JW Marriott Hotel Surabaya. “Kolaborasi eksklusif dengan BMW Eurokars memungkinkan kami untuk menghadirkan kesempurnaan dalam setiap aspek, mulai dari menu khusus yang dipilih dengan hati-hati hingga layanan chauffeur yang mewah. Kami yakin para tamu kami akan meninggalkan kenangan yang berkesan dari pengalaman ini.” (dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments