Friday, July 12, 2024
HomeAdvertorialLanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan

Lanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan

kilasmetro.com | JAKARTA – Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk saling berbagi kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan. Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan PT
Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menyebarkan kebahagiaan dan berkah kepada masyarakat melalui kegiatan FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP membagikan 14.580 takjil yang tersebar di lebih dari 243 cabang seluruh Indonesia, termasuk kantor pusat, dengan nilai lebih dari Rp350 juta yang sejalan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35.

Director in Charge EHSSR & Sustainability, Esther Sri Harjati, mengatakan : “Bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar. Semoga pembagian takjil dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar network FIFGROUP seluruh Indonesia yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap apa yang FIFGROUP lakukan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.”

Kegiatan Tebar Takjil FIFGROUP ini diawali dengan acara silahturahim dan simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Enviroment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head, Charles DW Simaremare yang didampingi oleh CSR Senior Analyst, Dino Saputra kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al Ihsan Cilandak, Jakarta Selatan, Alwie H Ali.

“Dekatnya hari kemenangan membuat hati kita penuh sukacita. Senang dan bersyukur rasanya dapat berbagi kebahagiaan bersama kepada masyarakat jamaah Masjid Jami Al Ihsan Cilandak ini. Semoga melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara masyarakat dan FIFGROUP semakin terjalin,” ungkap Charles.

Ketua DKM Jami Al Ihsan Cilandak, Jakarta Selatan, Alwie H Ali menyambut baik kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh FIFGROUP, “Alhamdulilah, FIFGROUP selalu memberikan perhatian khususnya kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor. Pembagian takjil ini tentu sangat bermanfaat bagi kami semua yang sedang menjalankan ibadah puasa. Terima kasih FIFGROUP, semoga kebaikan senantiasa mengiringi setiap langkah yang dilalui. Selalu jaya FIFGROUP.” (dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments