Friday, July 12, 2024
HomeHotelKampung Ramadhan Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Sajikan Kuliner Yang Memanjakan Lidah

Kampung Ramadhan Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Sajikan Kuliner Yang Memanjakan Lidah

kilasmetro.com | SIDOARJO – Bulan Ramadhan merupakan momen yang di tunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia, banyak tradisi – tradisi yang melekat dengan bulan ini. Salah satunya adalah buka puasa bersama keluarga ataupun rekan-rekan terdekat.

Momen ini pun tidak ingin dilewatkan oleh Hotel Neo+ Waru Sidoarjo dengan menghadirkan Paket Buka Puasa Bersama yang bertemakan “Kampoeng Ramadhan”.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Hotel Neo+ Waru menghadirkan menu-menu yang lebih variatif yang terdiri dari perpaduan masakan nusantara, Chinesee food dan juga tidak ketinggalan menu khas Timur Tengah seperti nasi Kebuli, Kebab, Nasi Briani dan Lain sebagainya. Cukup dengan Rp 120.000 saja, lidah anda sudah akan dimanjakan oleh menu – menu special kami.

“ Ada kurang lebih hampir 50 pilihan menu makanan berbeda setiap harinya yang kami sajikan dan pastinya menu-menu ini cukup familiar serta cocok dengan lidah orang Indonesia. Yang pasti menu – menu wajib di bulan puasa seperti Es, gorengan, jajan pasar dan kolak akan tetap melengkapi buffet ramadhan ” ujar Chef Hanny Selaku Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

Kampoeng Ramadhan akan diselenggarakan setiap harinya selama bulan Ramadhan dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, para tamu akan di suguhkan Live Music dan juga hadiah spesial yang akan diundi setiap harinya. Selain itu akan ada Doorprize Logam Mulia yang akan diundi di penghujung Bulan Ramadhan.

“Tahun ini banyak promo – promo yang kami tawarkan diantaranya Early Bird paket buka puasa menjadi 105.000/pax sampai dengan tanggal 10 Maret 2024, juga ada promo kamar Rp 5.000 nett/kamar termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan juga buka puasa di Kampoeng Ramadhan untuk 1 orang, 4 voucher makan dan 1 Voucher Undian.” ujar Martha Chrisma, Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

Iwan Susanto, Restaurant Banquet Manager, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo mengatakan bahwa ia lebih optimis buffet ramadhan tahun ini akan lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya, apa lagi menu yang ditawarkan lebih bervariasi serta hadiah – hadiah yang akan dibagi setiap hari cukup menarik minat orang untuk mencobanya.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments