Saturday, July 13, 2024
HomeGaya HidupHotelGrand Mercure Malang Mirama Gandeng Ikawiga & BRI Peduli Kembali Gelar Buka...

Grand Mercure Malang Mirama Gandeng Ikawiga & BRI Peduli Kembali Gelar Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Pekerja Sosial

kilasmetro.com | MALANG – Menghitung bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan usai, Grand Mercure Malang Mirama kembali mengadakan kegiatan sosial bersama Ikatan Alumni Widyagama Malang (IKAWIGA) dan BRI Peduli dengan menyelenggarakan acara bertajuk buka puasa dan santunan bersama 1.000 anak yatim, kaum dhuafa dan pekerja sosial di Grand Ballroom Mirama, Sabtu (06/04/24).

Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa tamu penting yang dihadiri oleh Drs. H Didik Gatot Subroto, SH., MH selaku Wakil Bupati Malang, H. Moh. Supriyadi, ST., MT. selaku Ketua IKAWIGA, Bu Shinta selaku Manager BRI Malang, Dr. H. Zahir Rusyad, MH., CLA selaku Ketua Pelaksana, Zulkarnain, SH., MH selaku Sekjen IKAWIGA dan Dr. Hj. Ana Sopanah, SE, M.Si, Ak., CA., CMA selaku Bendahara IKAWIGA dan juga para tamu penting lainnya dari jajaran Universitas Widyagama. Acara ini menjadi perdana dengan kolaborasi Grand Mercure Malang Mirama beserta IKAWIGA dan BRI Peduli dalam kegiatan yang bersifat sosial.  

Diungkapkan oleh Bu Shinta selaku Manager BRI Malang bahwa ia mengungkapkan mewakili dari Kanwil BRI Malang sebagai bentuk apresiasi Bank Rakyat Indonesia terhadap masyarakat dengan program yang diselenggarakan bersama Ikatan Alumni Widyagama dan Grand Mercure Malang Mirama. Ia juga menambahkan sebagai rasa tanggung jawab dan komitmen dari Bank Rakyat Indonesia.  

Selanjutnya diungkapkan dalam sambutannya oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa ini kali kedua kegiatan sosial yang dilakukan pada momen bulan ramadhan.

“Ini adalah momen gathering yang membuat kami semua semangat bertemu satu sama lain. Mengingat ini kali kedua kami dalam momentum buka bersama 1.000 anak yatim dan dhuafa di bulan suci ramadhan sebelum menjelang momen lebaran ” ujar Sugito Adhi.

Sementara itu, Dr. H. Zahir Rusyad, MH., CLA, selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada BRI yang telah mendukung penuh kegiatan ini bersama para Ikatan Alumni Widyagama serta rasa terimakasih kepada Grand Mercure Malang Mirama yang telah memberikan wadah dalam program ini. Serta sambutan juga disampaikan oleh H. Moh Supriyadi, ST., MT selaku Ketua IKAWIGA.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bank Rakyat Indonesia yang telah mendukung penuh kegiatan ini semoga semakin jaya selalu, serta untuk Grand Mercure Malang Mirama semoga semakin sukses dan doa bersama untuk terus meningkat dari tahun – tahun sebelumnya. Tak ketinggalan untuk para alumni Ikatan Alumni Widyagama Malang untuk tetap kompak dan jaya selalu” ujar H. Moh Supriyadi, ST., MT

Tampak suasana riang gembira dari wajah anak-anak yang hadir dalam acara tersebut. Mereka bersemangat untuk bertemu dengan teman satu sama lain. Canda dan tawa dari anak-anak tersebut memenuhi Grand Ballroom yang ada di Grand Mercure Malang Mirama.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments