Friday, July 12, 2024
HomeHotelFavehotel Rungkut Surabaya Persembahkan Paket Buka Puasa Bertema “1001 Malam Ramadhan”

Favehotel Rungkut Surabaya Persembahkan Paket Buka Puasa Bertema “1001 Malam Ramadhan”

kilasmetro.com | SURABAYA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, favehotel Rungkut Surabaya dengan bangga mempersembahkan paket buka puasa bertema “1001 Malam Ramadhan”. Dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, favehotel Rungkut Surabaya mengundang Anda untuk bersama-sama berbuka puasa di Lime Resto, yang telah dihias dengan nuansa Arabian yang kental, mulai dari tanggal 11 Maret hingga 8 April 2024, pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Santi Manurung, General Manager favehotel Rungkut Surabaya, menyatakan, “Kami ingin menyediakan suasana yang berbeda untuk berbuka puasa, tidak hanya menyajikan menu yang lezat tapi juga pengalaman yang berkesan bagi para tamu. Tema 1001 Malam Ramadhan kami pilih untuk membawa nuansa magis Timur Tengah ke Surabaya, sembari menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan yang kental di bulan Ramadhan.”

Menyajikan lebih dari 200 menu selama bulan Ramadhan yang berbeda setiap harinya, Lime Resto menawarkan perpaduan kuliner khas Arab yang dipadukan dengan menu Nusantara, seperti shawarma, gule maryam, parata, lontong sayur Bojonegoro, ayam betutu, dan masih banyak sajian menu lainnya, semuanya dilengkapi dengan kopi Arabian untuk menambah keistimewaan momen berbuka puasa Anda.

Paket buka puasa ini ditawarkan dengan harga spesial IDR 108.888 Nett per orang. Sebagai bagian dari promosi pembukaan, kami menawarkan harga istimewa IDR 98.888 Nett per pax, yang berlaku dari tanggal 11 Maret hingga 23 Maret 2024. Selain itu, favehotel Rungkut Surabaya juga menyediakan penawaran khusus “beli 10 gratis 1” untuk memudahkan pertemuan komunitas, keluarga, dan kolega dalam berbuka puasa bersama.

Menambah kemeriahan buka puasa, favehotel Rungkut Surabaya juga mengadakan doorprize dengan hadiah utama sebuah sepeda listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para tamu yang berbuka puasa bersama di favehotel Rungkut Surabaya,” ujar Erliana Sowanda Jenai, Marcom favehotel Rungkut Surabaya.

Dengan kapasitas yang terbatas, kami menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar dapat menikmati buka puasa dengan nyaman dan meriah. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi favehotel Rungkut Surabaya di nomor telepon yang telah disediakan atau kunjungi website kami.

Dalam momen Ramadhan ini, favehotel Rungkut Surabaya tidak hanya ingin menjadi tempat berkumpul yang nyaman dan menyenangkan tetapi juga berusaha memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dengan menghidangkan sajian kuliner yang memanjakan lidah dan menghangatkan hati. Mari rayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan suci ini bersama favehotel Rungkut Surabaya.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments