Saturday, July 13, 2024
HomeGaya HidupHotel"BERKAT NEO" Berbuka Hemat ala Neo di Hotel Neo Gubeng Surabaya

“BERKAT NEO” Berbuka Hemat ala Neo di Hotel Neo Gubeng Surabaya

kilasmetro.com | SURABAYA – Pada Ramadhan tahun ini Hotel Neo Gubeng Surabaya menawarkan paket buka puasa dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. Mulai tanggal 14 Maret hingga 8 April 2024 para penikmat kuliner akan dimanjakan dengan sajian khas dari seluruh Nusantara hanya dengan Rp 118,800,net/orang dengan spesial promo dengan membayar 5 orang akan mendapatkan gratis 1 orang.

Bagi anda yang ingin mendapat penawaran harga spesial dapat memanfaatkan promo early bird. Ada 2 macam paket early Bird yang ditawarkan. Early bird Gold tersedia dengan harga hanya Rp 88.800/pax untuk periode pemesanan tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2024, sedangkan early bird Silver ditawarkan dengan harga Rp 98.800/pax untuk pemesanan tanggal 4 hingga 14 Maret 2024.

Paket Buffet Ramadhan kali  ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, dengan sajian hidangan spesial seperti “Tongseng Kambing” yang dimasak langsung pada saat anda memesan sajian dan akan semakin menambah selera. Selain itu masih banyak lagi ragam menu yang ditawarkan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup.Tidak hanya itu, para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah hiburan dan voucher menginap yang akan diundi pada tanggal 8 April 2024.

Hotel Neo Gubeng Surabaya juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan menyisihkan 2% dari total revenue untuk di donasikan ke tempat ibadah di sekitar hotel

“Seperti tahun tahun sebelumnya selama bulan Ramadhan kami akan selalu menyajikan hidangan yang berbeda setiap tahun nya. Supaya kami bisa memberikan sesuatu yang spesial dan tak terlupakan bagi para tamu kami. Selain itu kami juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar dan senang hati menyisihkan 2% dari total revenue Buffet Ramadhan untuk donasi ke tempat ibadah di sekitar hotel kami. Bersama-sama, mari kita sambut Ramadhan dengan semangat, sukacita dan berbagi kebaikan kepada sesama.” – Rendy Lysander, Hotel Manager, Hotel Neo Gubeng Surabaya.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments