Friday, July 12, 2024
HomeHotelASCOTT Indonesia Cluster East Java Merayakan Hari Perempuan Internasional Bersama Panti Werdha...

ASCOTT Indonesia Cluster East Java Merayakan Hari Perempuan Internasional Bersama Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya

kilasmetro.com | SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, ASCOTT Indonesia Cluster East Java mengadakan kegiatan spesial di Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya pada hari Kamis, 7 Maret 2024. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada para perempuan hebat yang telah menginspirasi generasi penerus bangsa. Tampak berbagai warna warni seragam dari berbagai Hotel dibawah naungan ASCOTT Indonesia Jawa Timur seperti HARRIS Hotel Malang, Shanaya Resort Malang, Yello Jemursari, ASCOTT Waterplace Surabaya, POP! Hotel Stasiun Kota dan POP! Hotel Diponegoro sudah meramaikan salah satu panti wreda yang berlokasi daerah Manyar Surabaya.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang meriah dan dilanjutkan dengan senam bersama spesial gerakan HARRIS Move dan POP! Step. Para Oma Oma di Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya terlihat antusias mengikuti gerakan senam yang energik dan menyenangkan. Suasana semakin meriah dengan adanya permainan tebak-tebakan dan acara utama yaitu merias Oma Oma menjadi lebih cantik dengan Maybelline.

“Para Oma terlihat senang dan bahagia saat dirias oleh para profesional dari Maybelline dan para staff dari Hotel Hotel ASCOTT Jawa Timur. Setelah menjadi lebih cantik dan segar dengan polesan make up, Oma Oma di foto satu persatu dan akan dicetak ke dalam bingkai yang cantik untuk bisa dipajang di dinding kamar para Oma.” jelas Firda, Pengasuh dari 

Sebagai bentuk apresiasi, ASCOTT Indonesia Cluster East Java juga membagikan berbagai macam goodie bag dan bingkisan berisikan berbagai macam barang-barang yang berguna untuk para Oma yang ada di Panti. Di sela-sela acara, Ita Tania General Manager Yello Hotel Jemursari, selaku perwakilan ASCOTT Cluster East Java, menjelaskan tentang peran wanita pada saat ini dan mengucapkan terima kasih kepada para Oma Oma yang telah memberikan dedikasi untuk generasi-generasi selanjutnya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan makan siang bersama. Kemeriahan dan kehangatan acara ini menjadi bukti bahwa perempuan di segala usia memiliki peran penting dalam membangun masa depan yang lebih cerah.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments