Friday, July 12, 2024
HomeHotelArchipelago Iftar Gathering 2024 : Merajut Silaturahmi Dalam Semarak "Arabian Night Archipelago...

Archipelago Iftar Gathering 2024 : Merajut Silaturahmi Dalam Semarak “Arabian Night Archipelago East Java”

kilasmetro.com | SURABAYA – Dalam momentum suci bulan Ramadhan yang penuh berkah, Archipelago International Indonesia dengan bangga menggelar acara Archipelago Iftar Gathering 2024 dengan tema “Arabian Night Archipelago East Java”. Acara yang berlangsung pada Rabu, 20 Maret 2024, di Sky Ballroom, Lantai 7, favehotel Mex Tunjungan, Surabaya, berhasil menciptakan malam yang sarat dengan kehangatan, kebersamaan, dan keberkahan. Tamu yang diundang antara lain adalah Government, Corporate, Travel Agent, Event Organizer, dan Wedding Organizer.

Dimulai dengan persiapan konferensi pers yang dinamis, diikuti oleh sesi foto bersama yang mempererat ikatan dengan “Archipelago Afternoon Talk” bersama media, menjadi wadah dialog interaktif tentang perkembangan terkini dan prospek kolaborasi masa depan, menegaskan kesediaan panitia dalam menyambut tamu undangan dengan hangat.

Mengusung tema “Arabian Night Archipelago East Java”, acara ini tidak hanya memperingati bulan Ramadhan, namun juga menghormati kekayaan budaya Timur Tengah dan Jawa Timur. Dekorasi yang memikat dan suasana yang diciptakan membawa para tamu merasakan nuansa Ramadhan ala Timur Tengah yang damai, sambil memperkuat keindahan budaya Jawa Timur.

Ditemani oleh penampilan band yang memukau, acara dibuka dengan sambutan hangat dari Regional Director of Sales dan General Manager favehotel Mex Tunjungan yang menyampaikan apresiasi dan harapan untuk Ramadhan, diikuti oleh “Round Robin” yang memfasilitasi interaksi langsung antara tamu dan perwakilan hotel-hotel Archipelago area Jawa Timur.

Momen tausiah Ramadhan menjadi panggilan untuk introspeksi mendalam dan pembaharuan spiritual, membimbing peserta dalam perjalanan refleksi diri. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib yang khusyuk, menciptakan momen yang sarat makna dalam mempererat tali persaudaraan di antara semua yang hadir. Nuansa kebersamaan semakin terasa ketika berbagai permainan disajikan sebagai bagian dari acara, memberikan kesempatan kepada semua peserta untuk berinteraksi dan mempererat hubungan lebih dalam. Permainan tidak hanya menghibur, tetapi juga membantu memperdalam ikatan antar peserta, menciptakan suasana yang hangat dan ramah.

Tidak hanya itu, keceriaan dan kegembiraan semakin meningkat saat pengumuman pemenang Grand Prize dan pembagian hadiah dimulai. Kemenangan-kemenangan tersebut tidak hanya merupakan pencapaian individu, tetapi juga kesempatan untuk merayakan kebersamaan dalam kesuksesan bersama. Keseruan acara ditingkatkan oleh adanya Games Gratis yang memberikan kesempatan bagi semua peserta untuk ikut serta tanpa hambatan, menjadikan setiap momen lebih berarti dan bermakna bagi semua yang hadir. Dengan demikian, acara ini tidak sekadar pertemuan, tetapi merupakan momentum berharga untuk memperkuat ikatan sosial, memperdalam spiritualitas, dan merayakan kebersamaan dalam semangat Ramadhan.

“Archipelago Iftar Gathering 2024 berhasil menjadi ajang silaturahmi yang mempererat jaringan antara para clients dengan Archipelago International, membuktikan bahwa kebersamaan dan keberkahan Ramadhan dapat memperkuat hubungan baik antara kita semua. Semangat kebersamaan dan kehangatan yang telah terjalin diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perkembangan bisnis dan pariwisata di Jawa Timur, serta Indonesia pada umumnya” Kata Yeni Chrisnawati – Corporate Regional Director Of Sales.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments