Saturday, July 13, 2024
HomeGaya HidupHotelAntusiasme Tinggi! Midtown Residence Surabaya Luncurkan Maskot Baru Hasil Sayembara Nasional

Antusiasme Tinggi! Midtown Residence Surabaya Luncurkan Maskot Baru Hasil Sayembara Nasional

kilasmetro.com | SURABAYA – Midtown Residence Surabaya memperkenalkan maskot barunya yang akan menjadi identitas branding baru dari hotel ini. Maskot ini lahir dari sebuah sayembara yang berhasil menarik perhatian dan antusiasme dari para desainer di seluruh Indonesia. Sebanyak 102 desainer turut berpartisipasi dalam sayembara ini, yang mencerminkan kreativitas dan bakat luar biasa dari para peserta.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, terpilihlah 28 desainer yang karyanya dinilai lebih lanjut oleh manajemen internal Midtown Residence Surabaya. Dari 28 karya tersebut, satu karya terbaik akhirnya dipilih sebagai pemenang. Karya yang terpilih merupakan hasil karya Santoso, seorang desainer berbakat asal Tegal, Jawa Tengah.

“Kami sangat senang dan bangga dapat memperkenalkan maskot baru kami yang merupakan hasil karya dari salah satu desainer berbakat Indonesia. Maskot ini tidak hanya mencerminkan identitas baru dari Midtown Residence Surabaya, tetapi juga menampilkan semangat dan kreativitas dari para desainer muda di Indonesia,” ujar Revan, Pubic Relations Midtown Residence Surabaya.

Maskot baru ini akan digunakan dalam berbagai tools branding Midtown Residence Surabaya, termasuk materi pemasaran, merchandise, dan acara-acara khusus. Diharapkan dengan hadirnya maskot ini, Midtown Residence Surabaya dapat semakin dekat dengan tamu dan komunitas, serta memperkuat citra positif di mata publik.

Midtown Residence Surabaya merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Ngagel No. 123, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya. Midtown Residence Surabaya merupakan salah satu hotel dibawah bendera Midtown Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website hotel kami di https://midtownindonesia.com/ atau hubungi kami di 031-9994401.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments