Saturday, July 13, 2024
HomeGaya HidupHotelAnniversary Ke-6 Kokoon Hotel Surabaya, Rayakan Bersama Kampung Anak Negeri dan Yayasan...

Anniversary Ke-6 Kokoon Hotel Surabaya, Rayakan Bersama Kampung Anak Negeri dan Yayasan Disabilitas Aora

kilasmetro.com | SURABAYA – Memperingati hari ulang tahun yang ke-6, Kokoon Hotel Surabaya menggelar syukuran dengan menggandeng Kampung Anak Negeri dan Yayasan Disabilitas. Dengan mengusung tema Unstoppable Together yang memiliki makna yang mendalam dimana selama 6 tahun Kokoon Hotel Surabaya berdiri, hotel ini bersama-sama bisa menghadapi apapun, kami bersama-sama mampu menciptakan gelombang kebaikan yang tidak terhentikan. 

Mengusung tagline “Legacy of Six Years: Celebrate Milestone, Honoring Journey, Embracing Future”, hotel ini memiliki harapan kuat dalam perayaan hari jadinya dengan cara merayakan setiap langkah yang lebih baik dari hari ke hari, menghargai perjalanan selama 6 tahun serta siap menyambut tahun-tahun berikutnya dengan optimis.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini berkolaborasi dengan Disabilitas Berkarya dan Kampung Anak Negeri yang menaungi anak-anak disabilitas, kemudian mendidik mereka untuk dapat berkembang sesuai dengan bakat mereka. Salah satunya di bidang fotografi. Diantaranya yaitu ada Kiking, Pina, Mukidi dan Jacky yang merupakan anak tuna rungu dan tuna wicara, serta Omay yang merupakan anak dengan keterbatasan down syndrome, namun memiliki kelebihan dalam bidang fotografi. Hasil karya mereka akan dipajang di lobby dan restaurant area Kokoon Hotel Surabaya sejak tanggal 1 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024.

Ibu Eva selaku Kepala UPTD dari Kampung Anak Negeri menuturkan, “Saya sangat berterimakasih sekali ya, dengan adanya pameran foto ini juga bisa membantu anak – anak ini memamerkan hasil karyanya sendiri. Mereka diberikan kesempatan untuk memamerkan hasil karya mereka yang luar biasa”

Selain itu, perayaan yang diselenggarakan pada tanggal 3 Mei 2024 di The Arch Bistro, Kokoon Hotel Surabaya, tepatnya berada di Jalan Slompretan no. 26 ini juga menggandeng Yayasan Aura, yang dimana dalam kegiatan tersebut kita bersama-sama mengajak mereka untuk cooking class and barista knowledge bersama anak-anak disabilitas dari Yayasan Aora.

“Perayaan hari jadi ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anak – anak binaan dari Kampung Anak Negeri dan Yayasan Aora, tujuan kami agar masyarakat luas dapat melihat hasil karya anak – anak yang berbakat ini secara langsung dan tentunya kami bisa berinteraksi kepada mereka semua supaya bisa saling menyalurkan energi baik untuk karyawan dan manajemen Kokoon Hotel Surabaya. Tak lupa juga untuk menekankan semangat Untoppable To6ether dan tagline yang sudah kami pilih dalam perayaan hari jadi kami di tahun ini, sehingga untuk ke depannya, adik2 kita ini semakin semangat dalam mengembangkan talenta mereka” ungkap General Manager Kokoon Hotel Surabaya, Andreas Ragil Raharjo.

Selain itu, dalam rangka memperingati anniversary ke-6, Kokoon Hotel Surabaya memberikan giveaway selama 6 hari berturut turut. Yang mana giveaway tersebut akan diselanggarakan melalui media sosial Instagram @kokoonhotelsurabaya. Dari giveaway voucher swimming pool hingga voucher kamar akan dibagikan dari tanggal 29 April – 3 May 2024. “Selain memberikan pengalaman menyenangkan, giveaway yang diberikan juga diharap dapat memberikan kesan menarik bagi para pengunjung dapat menikmati layanan eksklusif dari Kokoon Hotel Surabaya. Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik,” tutup Fadila, Marketing Communication Kokoon Hotel Surabaya.(dms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments